INCOE Berhasil Tembus Pasar di 39 Negara

INCOE successfully reach international market field within 39 countries

Kualitas aki INCOE sudah diakui di pasar global. Terbukti dari penjualan aki INCOE yang saat ini telah menembus pasar di 39 negara di wilayah Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia, dan Australia. Keberhasilan INCOE sebagai merek Indonesia yang mendunia adalah hasil dari kerja keras PT. Astra Otoparts Tbk sehingga meraih Primaniyarta Award 2015 dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia sebagai perusahaan pembangun merek global.

Selain dari aspek jaringan pemasaran internasional yang semakin luas, perkembangan aki INCOE di dunia juga terlihat dari total nilai penjualan global yang terus meningkat selama 3 tahun terakhir. Prestasi ini adalah bukti dari komitmen INCOE dalam memberikan kualitas terbaik berstandar ASTRA untuk memenuhi kebutuhan customer akan aki untuk segala merek mobil.

Oleh karena itu sudah sepatutnya customer di tanah air tercinta Indonesia juga percaya akan kualitas dari aki INCOE. Alih – alih menggunakan aki merek luar, lebih baik menggunakan aki yang diproduksi di Indonesia dan oleh bangsa sendiri.

The quality of INCOE battery was approved by international global market. The result shows that sales activities has reach international market field within 39 countries in South America Region, Euro, Africa, Middle-East, Asia, and Australia. This news content is going to be completed by content administrator.