INCOE Raih Penghargaan Rekor Bisnis

INCOE Achieves Business Record Award

Selasa, 1 Desember 2015 bertempat di salah satu hotel ternama di Jakarta, Astra Otoparts untuk yang kesembilan kali berhasil meraih penghargaan Rekor Bisnis (ReBi). Setelah melewati tahap penyaringan, verifikasi, dan pembuktian klaim rekor di hadapan Dewan Juri yang terdiri dari pakar bisnis, jurnalis, akademisi, dan konsultan.

ReBi ke-9 ini diraih oleh produk aki mobil merek INCOE yang dicatat sebagai “Merek Lokal Komponen Mobil Dengan Product Range Terlengkap Dan Telah Diekspor Ke 20 Negara’. Sungguh suatu kebanggaan bagi Aki INCOE karena penghargaan ReBi 2015 ini sekaligus pelengkap dari penghargaan Primaniyarta 2015 yang diraih Aki INCOE di Bulan Oktober 2015 lalu dari Kementrian Perdagangan Republik Indonesia dalam Kategori Pembangun Merek Global.

Penghargaan ini sebagai bukti bahwa Aki INCOE sebagai inovasi dan merek asli Indonesia yang diproduksi di Indonesia oleh anak bangsa Indonesia sendiri dapat diterima oleh konsumen domestik dan internasional. Dengan kualitas standar ASTRA, INCOE senantiasa memberikan produk yang dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen penggunanya.

Aki INCOE mengucapkan terima kasih kepada Tera Foundation dan Koran Sindo yang menyelenggarakan kegiatan ReBi ini dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu setia memilih dan menggunakan Aki INCOE untuk kendaraannya.

Tuesday, 1 December 2015 located in one of the most famous hotel in Jakarta, Astra Otoparts for the 9th times successfully achieves Business Record Awards (ReBi).... going to be completed by content administrator